Sabtu, 22 November 2008

Rest In Peace !!

Mood : Bad, Ga Stabil


"Telah berpulang, ke alamnya, Arthur a.k.a Kuning a.k.a Tom hari Jumat, 21 November 2008, karna penyakitnya, Semoga Arwahnya tenang di alam sana, Amin...."

Udah lama ga post, sekalinya nge-post, kaya gini, huff. Gw kali ini mau menceritakan kenangan gw dengan kucing gw yang bernama Arthur a.k.a Kuning a.k.a Tom.

Kira-kira 1,5 bulan yang lalu, ada kucing kecil lucu datang kermh. Dan kucing tersebut berwarna kuning garis-garis campur putih. Yaa, emang ini kucing bisa juga disebut kucing kampung, tapi dia punya bulu yang lebat, dan ekor yang tebal dan panjang. Gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama kucing ini. Langsung aja, gw culik, gw suruh Nanny (baca: mbok) gw mandiin tuh kucing. Dan si Nanny gw dengan sukarela memandikan kucing yang pada awalnya kotor itu. Singkat cerita, waktu itu dia udah bersih, dan udah sedikit gemuk, karna gw kasih makan nasi + pet food. Gw bawa ke kamar, dan gw ajak main-mainan, gw garuk-garukin, gw elus-elus dan semacamnya lah.

Si Arthur (biar enak nyebutnya) ini udah berkali-kali diajarin supaya ga buang air sembarangan, tapi tetep aja di bawah pohon deket rumah. Tapi sebelom dia sakit sih, dia udah bisa BAB di pasir yang telah di sediakan. Tiba akhirnya, dia sakit, awalnya, dia bersin-bersin. Kata Nanny gw, "Gal, si Arthur bersin-bersin tuh, sakit kali dia" dan gw menjawab, "oh, flu kali mbok, namanya pancaroba." Abis itu, gw ga ngobrol2, ga main2 sama si Arthur.

Kira-kira 2 minggu sesudahnya, gw mau main lagi sama dia, gw elus-elus, eh ternyata, dia kurus banget, gw pegang perutnya, tulangnya berasa, dan kata Nanny gw, dia ga mau makan. ARGH! gw langsung stress, ga bisa tidur, panik, sedih, segala perasaan campur aduk.

Gw udah rewel sama Nyokap, minta bawain dia ke Dokter, tapi Nyokap tetep bersikeras ga mau bawa dia ke dokter, katanya, "Nanti juga sembuh sendiri kok." Yaudah, gw percaya sama nyokap. Keesokan harinya, tanggal 21 November 2008. Gw pergi sekolah, dengan tenang, dan ga ada pikiran sama sekali, tapi si Arthur udah memberikan isyarat kalo dia cepat atau lambat bakal mati.

Siang harinya, masih tanggal 21 Nov, gw pulang sekolah, dan nanya sama Nanny gw, "Mbok, si Arthur mana ?" Dan Nanny gw menjawab, "Dia meninggal tadi pagi, setelah kamu sekolah."

JENG JENG JEEEEEENG!!!

Gw langsung shock mendengar kata itu, dan wanna say, "WHAAAAAAT THE HEELL!!!!", langsung melampiaskan dengan main PS, bunuh2in musuh.

4 komentar:

chikong mengatakan...

ih sepi amat blog
kucing lo meninggal?
horrorr...hii

Galih Arghubi mengatakan...

ngiaaah, ya emang nih blog agak terlantar, lagi sibuk sama yang lain, hehehe

kok horor ?

Trissi mengatakan...

ahh kasian amat tuh kucing

Galih Arghubi mengatakan...

huhu, sedih ya.....
masih teringat sama dia