Kamis, 09 Oktober 2008

Tragedi Motor, Ban, dan Suara Misterius........

Hari minggu kemaren, tepatnya tanggal 5 oktober 2008, merupakan hari sial gw.....
Jadi gini, Gw, Rico, Rey, dan Andre udah pada janjian mau kerumah hadid.. Janjian awalnya tuh di rumah gw, eh pas jam yang sudah ditentukan hampir tiba, dirumah gw hujan, "i guess, this is a bad sign", itu yang tersirat di benak gw. Sambil menunggu hujan reda, gw sempet menjelajahi dunia maya 1 jam. Ga lama hujan turun, si Andre nelfon gw dan berkata :

Andre (A) : Gal, lo jemput gw aja deh, di puteran 04, mau ga?
Gw (G) : Hmm, tapi dirumah gw lagi hujan ndre, ntar deh nunggu hujan reda
A : Okay, kalo gitu, gimana kalo lo jemput gw di rmh gw aja gal?? (NAH LHOOOOO!!!)
G : Hmm, yaudah deh ndre, nunggu ujan reda ya... (dengan kecewa menutup telfon)

Dan gw baru jalan dari rumah, untuk menjemput Andre pukul 3. Padahal janjiannya jam 2, gara-gara hujan, semuanya hancur!!

Pas di perjalanan timbul masalah baru, si Rico nyasar!!! Beliau bertindak sotoy dengan mendahului lajunya motor gw, padahal dia ga tau jalan. Alhasil, gw sama Rey, nunggu di balai rakyat setengah jam, padahal rumahnya hadid itu di depok.... Kemudian sampailah dirumah hadid ketika Ashar sudah menjelang habis. Di rumah hadid ga lama, jam 8. Rencananya Gw, Andre, Rico, Rey, Hadid, dan Picok mau jalan lagi, ceritanya mau vandal. Ketika kami mau jalan, gw ngeliat ban motornya Rey yang dibawa rico kempes, gw pencet bannya, ternyata bocor, aaargh GOD DAMN!!!! terpaksa deh, nambel dulu, selama setengah jam. Kita mau beli pewarnanya di toko langganan, ALI SHOP! dan ternyata ALI SHOP! tutup, wat the fak!! Dan kami sempat berdebat dulu, untuk menuju tempat berikutnya, tapi pada akhirnya, MC Cafe kemang adalah jalan terakhir, dan di sana, ban motornya rey, sempet ga tau kempes, ga tau bocor, pokoknya, di ban motornya rey ga ada anginnya.

Rey mendorong motornya sendirian, karna gw merasa kasihan, jadi gw tuker posisi, gw bawa motornya rey, dan rey bawa motor gw, membawa Rico dan Andre. Entah siapa yang berinisiatif, tiba-tiba Andre turun, menemani gw mendorong motor. Rey dan Rico mencari tambel ban di depan sana. Gw sama Andre lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba ada suara wanita yang memanggil kami dari belakang, tepat di belakang, gw yakin itu dari belakang. Tapi pas Gw sama Andre nengok, we got nothin'. Suara apakah itu? Gw dan Andre mempercepat jalan. Kalo kami ga memikirkan nasib motornya rey, gw sama andre mungkin kabur............................

Intinya, hari itu gw sial banget deh ah

Am Out!

Galih Arghubi!!

3 komentar:

chikong mengatakan...

crita apa sih lo?gw numpang kasi komen aja.hahaha.kirim komen balik ye ke blog gw :P

Unknown mengatakan...

noooo if it's rain, then it is a good sign ya knooo

Galih Arghubi mengatakan...

@Chikong
haha, cerita yang tak jelas asalnya

@Janit
zz, i think it's a bad sign!!