Kamis, 30 Oktober 2008

Pengalaman Buruk !

Beberapa hari yang lalu, gw habis mengalami nasib yang buruk, menurut gw sangat buruk. 1 Accident and 1 Almost be Accident. Huff...
Begini Ceritanya......

Hari Jumat, 24 Oktober 2008
Gw selesai UTS dan gw kira hari itu adalah hari yang menyenangkan, karna telah hilang beban pikiran dari segala macam yang namanya ujian. Awal Ceritanya, gw lagi bingung mau kemana, jadi gw ikut Rere, Arfan, Mamet, Bunga, Achie dan Ila pergi ke Yasporbi, gw pikir disana kita sholat jumat, ternyata tidak, dan gw udah punya pikiran buruk kalo gw ga Sholat Jumat, udah berapa kali gw kena sial gara-gara ga Sholat Jumat.

Setelah pulang dari sana, gw ada urusan, trus baru pulang sampe rumah pukul 17.00 WIB, saat itu sih belom ada masalah, gw sampe rumah dengan tenang, tentram, dan bahagia. Pukul 18.30 WIB, gw berangkat menuju Margo City, Depok, untuk Rapat Akhir, Acara "FIRST RIOT FOR FREEDOM". Inilah kejadian buruknya, rencananya, setelah rapat, gw mau nganterin Dini balik naik motor, tapi dia balik duluan, jadinya, gw nganterin Ila balik.

Di jalan gw ngeledekin Ila terus, sampai akhirnya, gw melihat suatu benda yang jatuh dari motor MIO PUTIH berupa besi, ga tau itu besi apaan, tiba-tiba jatoh, dan dengan bodohnya, gw mencoba untuk menengok benda yang jatuh itu. Dan saat gw melihat depan lagi, ternyata MIO PUTIH brengsek tadi ngerem mendadak, trus dan gw secara reflek, ngerem mendadak juga, dan ban depan motor gw miring ke kiri, sudah tak terelakkan lagi kecelakaan yang cukup membuat hati shock, kaki kiri keseleo, dengkul kiri lecet, sikut kiri lecet, stang miring, dan footstep naik.
Gw cukup menderita karna hal itu, dan Ila sudah cukup untuk naik motor bareng gw lagi.

Hari Sabtu, 25 Oktober 2008
Paginya, gw udah menderita karna semalam, dan gw harus diurut untuk melegakan aliran darah di sekitar Pinggang, kaki dan yang lainnya. Singkat cerita, sorenya, gw pengen banget jalan (kondisinya, motor udah bener, luka gw udah lumayan, kaki gw udah lumayan). Gw ngajak Mamet ke PIM, Arfan, dan Bacank, tapi semuanya ga ada yang bisa. Trus gw nelfon hadid, menanyakan posisi beliau. Beliau berkata, bahwa beliau di PIM, langsung aja, gw tancap kesana (nekat mode). Disana tak ada yang menarik, langsung aja ke Almost Accident.

Pulang dari pim, gw dengan santai ngikutin hadid balik. Lewat Fatmawati, dan seterusnya. Kalo ga salah di jalan belakang citos, ada tikungan ke kiri, gw sok-sokan jadi pembalap gitu, tapi gw terlalu ngambil kiri, jadi pas pengen belok, gw bingung, di depan ada lobang, kalo gw banting kanan gw jatoh, jadi ya terpaksa, gw nekat aja lurus terus, ternyata ga dapet, dengan kelihaian gw, gw berusaha untuk menghindari lubang tersebut, hampir aja gw jatoh kalo gw ga nendang tembok. Tapi tetep aja, ban belakang motor gw nyangkut di lobang, jadi gw minta tolong sama orang di sekitar untuk nolongin gw.

huff, itulah cerita mengenaskan yang saya sendiri yang baca tidak ngerti, maaf saja kalo anda tidak dapat mengerti maksud saya di cerita ini, karna saya juga bingung bagaimana menceritakan hal itu.

Terima kasih

Am Out !!


Galih Arghubi !!

Tidak ada komentar: