Rabu, 01 Oktober 2008

Tragedy Awal Lebaran!

Idul Fitri hari ini, hmm, tapi ga tau kenapa kok gw ga ngerasa seneng ya? Aaaah, payah deh pokoknya. Gw bersyukur tadi gw dapet sholat ied, tapi gw ga dapet khotbahnya, gw tidur, hahaha. Ya lo bayangin aja, gw baru tidur jam 4.10, itu juga belom tidur pules, grr. Gw ingetnya pas adzan subuh baru tidur pules. Gw dibangunin bokap dengan gedor-gedor pintu kamar, gw liat jam saat itu jam 6.

Dad : GAL, BANGUN!! SHOLAT IED !! DOR DOR DOR (gedor-gedor pintu)
Gw : hah ? (masih dalam posisi setengah sadar, gw langsung ngeliat jam di tembok)
Dad : Iya gal, Sholat Ied! Cepet bangun!
Gw : (gatau ada setan darimana, gw nyoba tidur lagi) hmm males sholat (gw cuma ngomong dalem hati)
Dad : GAL, BANGUUUUN!!!! DOR DOR DOR (gedor-gedor pintu lebih kenceng lagi)
Gw : (beranjak dari tempat tidur, buka kunci pintu, dan gw liat muka bokap gw rada sedikit kesel) iya ayah..........

Gw bangun dan gw keluar dari kamar, dan turun kebawah, trus gw ngambil minum, dan gw liat kakak gw masih tidur di kamar adek gw, gw nimbrung aja di situ, tidur dengan pulas. Sampe jam setengah 7 gw dibangunin, disuruh mandi. BRRRR!! Dingin, pagi-pagi mandi, dan gw cuma tidur sebentar, mata gw udah perih naujubileh, ah parah deh pokoknya.

Sholat ied 2 rokaat, rokaat pertama 7 kali takbir, rokaat kedua 5 kali takbir, gw ga inget surat apa yang imamnya baca. Selesai sholat gw duduk, dengerin ceramah. Dan gw berbincang sedikit sama bokap.

Dad : (ngeluarin uang, buat amal) Nih gal, ntar buat amal.
Gw : iya yah..... yah, Galih pulang duluan ya, ngantuk....
Dad : Gak boleh! Kalo kamu ga dengerin ceramah sama aja ga sholat.
Gw : iya deh... (gw menunduk sedih, mencoba untuk tidur...)

Gw tidur di lapangan dengan wajah bodoh, gw sama sekali ga bisa tidur saat itu. Susah dapet posisi yang enak, dan akhirnya gw dapet posisi yang enak. Kaki bersila, dan tangan gw di dada, pokoknya posisinya belagu deh, mungkin kalo lo ngeliat langsung, pengennya nabok gw. hahahaha.....

udah ah, gw mau makan, daaah

am out!

Galih Arghubi!

Tidak ada komentar: